Diagram Alir Pendaftaran Yudisium

Mahasiswa yang telah dinyatakan lulus pada saat ujian tugas akhir dan telah melengkapi seluruh persyaratan dapat mengikuti Yudisium yang dilaksanakan di setiap Fakultas. Mahasiswa yang tidak lulus dan tidak dapat melengkapi persyaratan terakhir tidak dapat mengikuti Yudisium dan mendaftar kembali ujian tugas akhir pada semester yang sama (jika masih mencukupi batas waktu) atau mendaftar ulang dan perwalian melalui pengisian KRS pada semester berikutnya paling banyak 1 (satu) semester perpanjangan waktu tugas akhir. Jika lebih dari 1 (satu) kali perpanjangan waktu maka kembali melakukan proses pengajuan judul baru. Mahasiswa yang telah yudisium dilantik pada saat wisuda.

File Terkait : Diagram Alir Yudisium Kelulusan
File Terkait : Formulir Pendaftaran Yudisium
File Terkait : Google Form Isian Skripsi 

SURAT PERNYATAAN KESESUAIAN DATA BIODATA IJAZAH

Mahasiswa yang sudah mengunduh dan mengisi Formulir Pendaftaran Yudisium diwajibkan mengisi Google Form yang sudah dibuat oleh Fakultas Psikologi UBJ untuk kembali memastikan dan mendigitalisasikan data – data yang ada dan sesuai, dalam Google Form tersebut mahasiswa diminta untuk membuat Surat Pernyataan dimana formatnya dapat di unduh di bawah ini :

File Terkait : Surat Pernyataan Kesesuaian Data Biodata Ijazah
File Terkait : Google Form Data Calon Wisudawan Fakultas Psikologi UBJ
File Terkait : Google Form Isian Skripsi

Alur Melengkapi TTD Dosen Penguji Sidang Sidang Ganjil 2021-2022

Dalam pelaksanaan Daring, kami memiliki Alur dan Panduan dalam permintaan TTD Dosen, bagi mahasiswa yang telah dinyatakan lulus Sidang Skripsi adapun alur tersebut dapat dilihat dalam file di bawah ini.

File Terkait : Alur Melengkapi TTD Dosen Penguji Sidang Sidang Ganjil 2021-2022

Format Nama Dokumen Pada CD-RW (Skripsi)

Penamaan dalam CD-RW Skripsi memiliki format khusus sebagai berikut : No Urut Dokumen. NPM Mahasiswa – Nama Dokumen. Contoh formatnya sebagai berikut : (1. 201510515006 – Cover Skripsi).
Adapun contoh format dalam CD-RW (Skripsi) yang lengkap sebagai berikut :